Cocote Coffee & Resto Tempat Recommended se-Kota Depok



Bukti Hukum - Advokat dikenal sebagai profesi yang menuntut mobilitas tinggi, hal ini mengingat ruang lingkup pekerjaan advokat yang tidak hanya terbatas didalam pengadilan saja melainkan juga diluar pengadilan atau yang biasa disebut litigasi atau non-litigasi.

Salah satu aktivitas yang biasa dilakukan oleh advokat adalah jumpa klien, disini advokat biasanya akan membicarakan hal-hal serius seputar permasalahan hukum yang dihadapi oleh kliennya.

Namun tahukah anda, bahwa advokat zaman sekarang khususnya bagi advokat kaum milenial sangat memahami betul psikis kliennya yang sedang mengalami permalasahan hukum. Oleh karena itu, tidak jarang advokat sekarang lebih memilih cafe sebagai tempat berdiskusi dari pada di ruang kantor yang terkesan formal dan membosankan yang justru membuat kliennya semakin tertekan. 

Membicarakan persoalan hukum di cafe sambil menikmati kopi dan cemilan lainnya, akan membuat suasana semakin cair dan menyenangkan, terlebih lagi tempat yang dikunjungi adalah cafe yang memiliki fasilitas lengkap untuk mendukung pertemuan dimaksud.

Jika rekan advokat mengunjungi kota Depok, jangan lupa mampir ke Cocote Coffee & Resto, disini kalian akan disuguhkan pengalaman minum kopi yang tidak terlupakan.

Cocote Coffee & Resto meracik kopi menggunakan biji kopi pilihan yang diambil langsung dari petani kopi di seluruh nusantara. Untuk menu kopi, kalian bisa coba Kosuwe (kopi susu gue) yang menjadi salah satu menu andalan di cafe ini.

Selain menu kopi, sesuai namanya Cocote Coffee & Resto juga menyediakan menu makanan yang tidak kalah lezatnya, cafe ini menyadari betul terkadang suatu pertemuan bisa berlangsung sangat lama. Oleh karena itu, rekan advokat dan kliennya bisa memesankan menu makan siang atau cemilan lainnya, disini ada nasi goreng yang bisa kalian pilih untuk menu makan siang yang lezat dan mengenyangkan.

Fasilitas Cocote Coffee & Resto

Cocote Coffee & Resto memiliki 3 lantai dengan konsep yang unik, untuk lantai dasar digunakan sebagai tempat bartender meracik kopi dan dapur untuk memasak menu makanan, dilantai ini juga disediakan tempat duduk yang nyaman untuk nongkrong santai bersama teman dan rekan.

Jika klien rekan advokat memerlukan ruangan no smoking, maka area lantai 2 adalah tempatnya, di lantai ini juga dilengkapi dengan mesin pendingin yang pastinya membuat pengunjung semakin betah berlama-lamaan.

Pengunjung juga dapat menggunakan fasilitas mushola yang berada di lantai 2, jadi walaupun sedang nongkrong di cafe, kalian tetap dapat melaksanakan ibadah tanpa harus keluar ketempat lain dan untuk itulah pengelola cafe menyediakan fasilitas mushola didalam cafe.

Yang terakhir adalah lantai paling atas atau rooftop, disini kalian bisa menikmati kopi sambil melihat pemandangan kota depok, di hari-hari tertentu cafe ini mengadakan live akustik untuk menambah keseruan pengunjung. Jika anda beruntung, anda bisa bertemu dengan penyanyi top ibu kota yang sengaja diundang pemilik cafe untuk menghibur pengunjung.

Bagi rekan advokat yang ingin melakukan pertemuan secara privat dengan klien, kalian tidak perlu khawatir karena Cocote Coffee & Resto memiliki ruang meeting mini yang bisa anda gunakan untuk melakukan pertemuan dengan klien, supaya ruangan ini tersedia pada saat anda datang, maka kami sarankan agar anda melakukan reserved terlebih dahulu kepada pengelola cafe di nomor: 085217746767 atau (021) 27614820 atau untuk informasi seputar kegiatan Cocote Coffee & Resto anda bisa follow instagram: cocote.kopi 

Lokasi

Cocote Coffee & Resto beralamat di Jalan Tole Iskandar, Sukmajaya Kota Depok yang tidak jauh dari pusat keramaian dan pusat pemerintahan kota depok.

Dalam prakteknya, terkadang jadwal sidang sering molor dan tidak menentu kapan dimulai, daripada jenuh menunggu di pengadilan, rekan advokat dapat mampir dulu ke Cocote Coffee & Resto sambil menunggu jadwal sidang dimulai atau bisa juga rekan advokat menggunakan Cocote Coffee & Resto untuk persiapan/briefing bersama klien sebelum sidang dimulai, waktu tempuh dari Pengadilan Kota Depok ke Cocote Coffee & Resto hanya sekitar 9 (sembilan) menit saja.

Untuk rekan advokat yang sedang melakukan pendampingan di Polres Depok, Cocote Coffee & Resto juga dapat digunakan sebagai tempat pertemuan untuk melakukan persiapan pendampingan hukum bersama klien, waktu tempuh dari Polres Depok ke Cocote Coffee & Resto sangat singkat yakni sekitar 7 (menit) dan ke Samsat Depok sekitar 4 menit denga nmenggunakan kendaraan pribadi.

Protokol Kesehatan

Kita tahu selama masa darurat pandemi Covid-19 belum dicabut oleh Pemerintah, maka sudah menjadi tanggungjawab kita bersama untuk menerapkan protokol kesehatan dimanapun kita berada agar kita juga dapat berperan membantu Pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19. 


Oleh karena itu, untuk mendukung Pemerintah dalam penanganan Covid-19, pengunjung Cocote Coffee & Resto dihimbau melakukan cuci tangan terlebih dahulu ditempat yang disediakan oleh pengelola cafe sebelum melakukan aktivitas didalam cafe.

Sesuai protokol kesehatan yang diterapkan oleh Pemerintah kepada seluruh bidang usaha yang diperbolehkan beroperasi selama masa darurat Covid-19, maka setiap ruang Cocote Coffee & Resto hanya dapat di isi sebanyak 50% dari kapasitas normalnya.

Tetapi kalian tetap dapat menikmati menu yang ada Cocote Coffee & Resto dengan melakukan pemesanan take away atau melalui aplikasi online yang tersedia, jangan lupa gunakan masker setiap kali berkunjung ke Cocote Coffee & Resto.

Kesimpulan

Jadi sesuai dengan ulasan kami diatas, kami sangat merekomendasikan kepada rekan advokat untuk mampir ke Cocote Coffee & Resto, karena selain menu kopi yang nikmat dan makanan yang lezat, kalian pasti akan terkesan dengan pelayanan yang super ramah dan cepat dari pelayan Cocote Coffee & Resto kepada setiap pengunjungnya.

Cocote Coffee & Resto juga didesain oleh pemiliknya agar ramah anak, sehingga bagi kalian yang ingin menikmati kopi disini tidak perlu khawatir membawa keluarga karena di Cocote Coffee & Resto anak juga akan merasa nyaman untuk bermain dan beraktivitas.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Cocote Coffee & Resto Tempat Recommended se-Kota Depok"

  1. Wihh, terima kasih banyak infonya. Bermanfaat sekali

    ReplyDelete
  2. Menarik cerita cafenya kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau pas lagi di Depok jangan lupa mampir gan

      Delete